Sabtu, 04 Desember 2010

sedikit cerita tentang "gue". haha :D

Nama gue vita nadya. Gue mau cerita sedikit tentang hidup gue. Yaa hidup gue. Banyak banget hal yang terkadang terlupakan, dilupakan, atau sengaja lupa. Tapi gue selalu coba mengingat smua hal yang pernah gue alamin, dari pahit, asem, hambar, manis kaya gue. haha. Smua nya indah tanpa kita sadari...

Jaman TK, SD, & SMP, gue ituuu....


Astagaaa!! Gue dulu gak banget!! gue aja pengen banget nyopot muka gue trus gue buang kalo gue liat gue yang duluuu.... haha. gue yang duluuu... oke mari kita berimajinasi!


* jenong
* pipi bakpau (tapi aku manis looh ada lesung pipinya, entah darimana itu berasal...)
* semok!! (gue lebih suka bilang 'semok' daripada...haha)
* rambut tanpa poni belah tengah, kadang belah pinggir... baiklaaahh... (-..-)
* pinter jarang-jarang

terkadang itu ngebuat gue jadi gila sendiri.... yaaa gilaaaa....!! sampai pada akhirnya gue....


Jaman SMA, gue ituuu...


yeeeaahh gue mulai ngerti sedikit demi sedikit yang nama nya jadi pe-rem-pu-an. (jadi selama ini? baiklah gue perempuan jadi-jadian yang menyamar sebagai pria tampan yang di idolakan wanita-wanita. TIDAK!!).

gue mulai jadi kepo dan ingin tampil cantik. #muntah2. Mungkin gue rasa gue baru puber waktu gue beranjak SMA. Ngerasa ada sedikit daya tarik yang gue punya di bandingkan jaman purba gue dulu yang slalu tidak di hiraukan. haha! iya gue tau biasa nya yang cantik dialah yang po-pu-leeerr.....


Gue mulai memangkas rambut palsu gue, BUKAN, gue mulai jadi pe-rem-pu-an yang beranjak dewasa yang tumbuh cantik dan seksi, BOHONG. haha. Gue merubah penampilan diri gue. Gue pake poni miring, oke sebut saja polem, entah gue juga gak tau knapa di bilang polem, apa karna poni itu di lempar-lempar oleh pemiliknya, entahlaahh... Gue mulai ngikutin trend baju-baju jaman sekarang. Seengga nya gue lebih 'bener' dari yang kemaren.


Gue suka dia!!


Patah hati?? Hati yang di patah-patahin (y).

Jangan di tanya gue sering patah hati atau nggak, SERING banget. haha. Satu hal yang orang-orang blum tau mungkin tentang gue...


Gue seumur-umur belum pernah yang namanya pacaran sama orang beneran...


kenapa gue bilang orang beneran? Karena... Gue pernah pacaran, tapi di dunia maya. Lewat telfon dan sms, terus tukeran friendster atau facebook atau kirim foto. Yaaa cuma itu... Dan gue nyaman dengan sendirinya. haha. Yang ada di benak gue saat itu adalah, betapa cantik dan seksi nya gue sehingga laki-laki beneran gak mau sama gue. Baiklaahh...


Masa SMA gue lewatin dengan penuh duka cita isak tangis bahagia... Masa SMA adalah masa labil para ABG yang mulai mencari jati diri nyaa lalu ikut termehek-mehek untuk mencari kucing nya yang hilang, kabur karna di siksa majikan nya. #korbanTV.


Gue udah ngerasain banget yang nama nya di khianatin temen se-Geng gue dulu. Geng gue dulu bukan 2 atau 3 orang, melainkan 10 orang, keren kan? Gaul kan gue nge-Geng? Iyalaaahhh... haha. Gue juga pernah ngerasain punya temen yang bukan 'temen'. Di saat gue butuh temen yang ngebela gue, gue gak dapetin itu. Sampe pada akhir nyaaa...

Tuhan menyisihkan 5 orang terbaik, terseksi, tercinta, tersayang, tergila, tersemok yang bener-bener temen gue. Viky, Ajeng, Lidya, Arini, Agrifina. Merekaaaa.... Thank you so much guys! :)


Lanjut next time!! yuuhuuuu! salam hangat ketek gue yang belum mandi!! haha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar