Selasa, 07 Desember 2010

Dia Dia Diaaa.... haha

Gue juga gak tau kenapa harus Dia yang bikin gue jadi agak sedikit gila dan otak agak miring ke atas. Pada awalnya gak ada niatan sama sekali buat suka sama orang spesies kaya Dia. Kenal aja enggak, ngomong apalagi, meski emang kita satu kelas di kampus. Tapi ada sesuatu yang bikin mata gue tertuju sama Dia, selain Dia emang cakep menurut versi gue, Dia itu menarik. Yaaa menarik...

Dia menarik dalam arti Dia itu bukan sosok terkenal ataupun artis atau apalah, melainkan Dia itu adalah seorang penjual daging di pasar mini deket rumah gue, BUKAN. Dia itu dingin kaya es dan 'misterius'. Yaaa misterius... Dia menurut gue type pria yang 'cuek' sama pe-rem-pu-an, itu yang ngebuat gue suka sama seseorang pria, entah gue juga gak tau kenapa gitu...
Dia berhasil buat gue gak makan 5 tahun, gak mandi 19 tahun, gak tidur 1 abad. LEBIH. Dia berhasil buat gue penasaran! Segala cara gue coba layaknya ABG Labil yang lagi suka sama cowo. Gue dapet foto-foto Dia dari Nisha yang di colongnya dari FB, dan gue pun jadi orang yang kepo banget saat itu, sering buka FB Dia dan baca-baca info tentang Dia, nyari tau yang berbau-bau Dia deh...

Sampe pada suatu hari si kancil berlomba lari dengan siput, gue pun mau gantung diri di pohon toge saat gue tau Dia punya cewe. Saat itu hati gue rasanya kaya di cabik-cabik, patah berserakan, meledak begitu dahsyatnya sampe keluar darah, GAK SEGITUNYA SIH. Yaaa pokoknya gue kecewa saat itu.

Gue gak ngerti segitu hebatnya Dia buat gue kaya gitu. Padahal gue ngomong sama Dia aja gak pernah, pernah sih paling itu juga bisa di itung pake jari. Udah dua semester gue menahan rasa di hati. Ciyeeiillaahh... Sampe gue mikir mau sampe kapan kaya gini terus... Diem-dieman bagai orang asing dalam satu atap kelas yang sama... Ciyeilah atap....

 Semakin lama gue ngerasa Dia itu kaya nyadar atas keganjalan selama ini antara gue dan Dia, dan Dia pun gue rasa tambah gak respon sama gue. Dan gue sensi dan gue suudzon kalo Dia itu marah sama gue. Sampe suatu saat gue beraniin diri buat ngechat Dia di FB...

Gue: " Eh Boy, *nama di samarkan jadi Boy, yang kepanjangan dari Boyke*
          gue minta maaf ya kalo gue ada salah... ".

Gak lama kemudian...

Boyke: " Hah? Emang salah apa? ".

Gue: " Yaaa apa kek gitu... Hehe ".

Boyke: " Haha iya gue maafin, gue kan baik. Hehe ".

Gue: " Haha iya deh suka-suka haha ".

Boyke: " :) ".

Gue: " :D ".

Saat itu gue fikir langkah awal gue sukses. Yeah! Dan gue pun bisa lega mencoba ngelupain Dia yang udah gak sendiri lagi. Dan gue ngerasa bahagia saat itu, karna egois nya gue kalo gue gak ikut bahagia disaat orang lain bahagia. Beberapa bulan kemudian...
Gue gak tau harus ketawa ngakak atau ngais-ngais tanah saat gue tau Dia, Boyke PUTUS. Yaaa PUTUS!! Dia di PUTUSIN!! Entah kenapa gue jadi iba banget tau tentang itu. Gue ngerasa kasian sama Dia, dan mencaci maki dalem hati ke cewe itu. Gue ngebayangin kalo gue ketemu sama cewe itu hal pertama yang gue lakuin adalah menjambak rambut cewe itu dan membotakkannya! Yeah!

Sampe pada sekarang gue sama Dia gak sekelas lagi. Tapi entah kenapa gue jadi agak gimana lagi sama Dia. Gue tanya info-info tentang Boyke dari temen kelasan gue dulu secara gak langsung pastinya. Apalagi saat gue tau gue masih bisa ngeliat Boyke kalo lagi kelas kita sebelahan. Haha!

Gue mulai inget dengan sendirinya kapan jadwal Boyke ke kampus, kebiasaan Dia dan pas kelas kita sebelahan. Hari Jum'at, hari dimana gue bisa liat dan ketemu Boyke. Gue hafal banget kebiasaan Boyke, telat gak ikut kuliah jam pertama!

Jum'at. Gue apes banget fikir gue! Gue telat dan dosen kuliah jam pertama gue killer ngalahin tukang daging yang lagi motong-motong rumput. Dan gue pun pasrah duduk di depan kelas sama temen-temen gue. Gak lama si Boyke dateng, Dia telat juga, dan duduk bareng. Entah gue gak tau saat itu muka gue berubah kaya kepiting atau kaya pantat wajan. Yang gue rasa gue salting! Apalagi di tambah temen-temen gue godain gue. Anjrot!! Malu abis gue dan gue pun lari masuk ke dalem tempat sampah mencari makanan sisa yang bisa gue makan, JELAS NGGAK SAMA SEKALI.

Seiring berjalannya hari gue ngerasa hubungan gue sama Boyke membaik dibandingkan kemarin-kemarin. Yaaahh gue seneng banget!! Gue seneng banget ngeliat wajah Dia, denger suara Dia. Itu ngebuat gue kaya mati sebentar terus hidup lagi. Buat jantung gue rasanya mau loncat dari dalem. Ngebuat gue pengen ini jadi di lama-lamain, atau di pause-pause-in gitu. Gue mikir kenapa gak dari dulu aja gue kaya gini. Dan kenapa harus temennya Boyke yang deket sama gue bukan Boyke aja... Yaa beras udah jadi nasi, nasi udah jadi bubur, bubur udah jadi.... OKe jangan diteruskan.

Entah gue ngerasa apa sekarang sama Boyke, apa iya gue suka sama Dia lagi? Apa ini cuma obsesi gue mencari suami? Jelas Bukan. Gue bertanya-tanya pada angin, angin pun diam, gue bertanya sama Moly, Moly pun mengeong, gue bertanya pada guling, guling pun minta gue buat meluk dia dan tidur. Hari-hari itu buat gue jadi GALAU. Tepatnya JOMBLO GALAU...
Setelah sekian lama gue GALAU, gue mencoba buat bangkit dari dalem air dan mencari perahu yang terdampar, BUKAN. Gue mencoba jadi pe-rem-pu-an yang kuat setajam SILET! Gue mencoba buat ngejauh dari rasa galau itu. Karna galau itu bisa buat gue jadi GILA. Apalagi temen gue Ajeng pernah bilang di mention via Twitter...

@ajengarief : @vitanadya ...jangan nangis lagi dong, kaya cewe-cewe lembek aja deh...

#JEDER! #PRANG!

Saat gue baca itu gue lagi gak ingin mutilasiin atau pun ngejorokin nih anak dari atap. Tapi melainkan gue ngebayangin jadi cewe-cewe lembek itu kaya gimana, LEMBEK, L-E-M-B-E-K. Pertanyaan itu terlintas, apa itu cewe terbuat dari platisin atau lilin-lilinan yang bisa di bentuk apa aja, atau melainkan isi dari badan cewe ini adalah air atau angin makanya lembek. Yang tadinya gue pengen nangis-nangis meraung trus guling-gulingan jadi gak jadi setelah gue baca mention nih bocah. Dan gue fikir-fikir bener juga, gak seharusnya gue jadi 'CEWE-CEWE LEMBEK YANG LAGI JOMBLO DAN GALAU'.

" Jadi gue fikir, gak perlu lagi gue terobsesi untuk punya cowo kaya Boyke atau siapalah Dia-Dia yang lain... Gue yakin suatu saat gue akan di pertemukan dengan 'Dia', emang gak sekarang, tapi mungkin 'Besok' atau 'Nanti' biarkan waktu yang mempertemukan KITA. Dan jodoh pun gak akan pernah ketuker. Percayalah.... Waspadalah!! Yeeaahh... ".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar