Minggu, 05 Desember 2010

ketika semua nya berubah... *JENG JENG!!* haha

INI GUE LOOOOHH.....

Gue udah gede ternyata! Oke emang dari dulu sebenernya... Umur gue maksudnyaaa... Gue sekarang udah masuk di bangku perkuliahan di salah satu perguruan tinggi swasta di Depok. Dengan hanya bermodalkan cinta dan kasih sayang akhirnya gue kuliah disitu. Tuntutan pekerjaan soal nya, AYAH saya pastinya.

Sumpah pernah banget gue ngerasain kuliah selayaknya kerja rodi, selayaknya TKW disiksa majikannya. LEBAY. Disini gue nemuin yang beda dari jaman-jaman gue sekolah dulu. Semuanya serba tidak biasa. Oke gue sadar gue cuma anak ABG yang bener-bener baru nyicipin gimana rasanya jadi pe-rem-pu-an yang cantik dan seksi. #MUAL #GakNyambung.

Gue menekuni jurusan gue dengan penuh keringat bercucuran dan air mata yang menetes di pipi bakpau gue. Gue mengambil jurusan Depok Timur - Pasar Minggu, BUKAN. Gue ngambil jurusan Manajemen Informatika, yang gue bener-bener gak tau itu dari spesies apaan, gue BUTA banget!! Sampe pada akhirnya gue pasrah, putus asa, lalu terjun dari lantai 6 gedung kampus gue yang sebenernya lantainya cuma ada 4 yang paling tinggi. #EfekDosenAgamaSaya

Di kelas perkuliahan gue, perempuan-perempuannya gak sampe 10 biji, alias DIKIT BANGET, kebanyakan para LAKI-LAKI nyaa... Gue gak tau pada saat itu gue musti seneng, jungkir balik, khayang, salto apa gimana, oke baiklah, jujur gue kalo liat cowo tuh seneng banget, tapi gak sebanding rasa senengnya sama kuliah gue yang pada saat awalnya buat gue pengen jorokin diri dari jendela. Sampe pada akhirnya..... #JENG JENG...

Gue SENENG kuliah!! Yaaa benar sekali.... PRIA tampan bertopeng naik kuda putih itu datang ke setiap malam-malam gue. NGAYAL!. Gue jadi semangat buat kuliah juga makan makanan bergizi. Dan yang lebih beruntung yang gue dapetin adalah, Tuhan mempertemukan gue dengan temen-temen yang baik, gak ketinggalan tetep dengan temen-temen gue yang cantik dan seksi itu. Rizky, sebut saja ARRAY, Anisha, sebut saja STRING, dan Desy yang masih belum jelas dia nama variabel apa. Oke plis jangan bilang gue INTEGER...!!

*Integer adalah bilangan bulat. Yaaa BULAT, B-U-L-A-T. C.I.N.T.A. #Ngaco!

Setelah 1 tahun lamanya....

Kami pun berpisah, dipisahkan oleh jarak dan waktu tempuh serta dinding yang berdiri kokoh. Gue seneng banget!! Gue sekelas lagi sama Rizky dan Nisha, Desy? Dia nyasar, pergi ke korea lalu bermain film dengan Julia Perez, BUKAN!! Desy beda kelas, gue juga gak ngerti kenapa dia bisa beda sendiri gitu, mungkin kita memang belum berjodoh des... Tapi cinta ku padamu takkan hilang begitu saja dan tak akan pudar tertiup angin malam. HAHAHA.

Gue bersyukur banget Tuhan mengabulkan semua doa gue, suatu saat gue pernah berdoa sama Tuhan untuk mempertemukan gue dengan temen-temen yang GUE BANGET, baik, seksi, semok dan bohay... haha. Dan Tuhan pun telah mengirimkannya lewat TIKI dan burung merpati. BUKAN PASTINYA. Alhamdulillah.... Thanks GOD!! I will always love YOU!! C.I.N.T.A pokoknya deeehh..... :D


Sahabat berharga banget buat gue.... Orang yang bener-bener sahabat adalah yang nerima semua KEKURANGAN, KEBODOHAN, dan menjadikan KELEBIHAN nya sebagai suatu bonus dalam persahabatan. Terkadang kita merasa kalo sahabat kita gak ada buat kita di saat kita butuh mereka, dan kita merasa kalo kita tuh ingin selalu di mengerti, tanpa kita pernah tau, kalo sahabat kita pun juga ingin di mengerti, baiknya kita mencoba memberi keperdulian kita terhadap mereka terlebih dahulu, tanpa kita minta timbal baliknya. IKHLAS. Dengan ikhlas tanpa kita minta pun mereka untuk perduli terhadap kita, kita akan di perdulikan, atau dalam hal apapun, asalkan kita IKHLAS semuanya jadi indah dan baik-baik.




" Kamu pun sebenarnya sudah mengetahuinya tanpa harus ku katakan lagi bahwa aku, kamu, KITA, selalu ada untuk kamu, hanya saja kamu belum sadar itu...".


" Masalah yang ada akan terasa mudah bila di hadapi bersama. Tanpa kamu merasa enggan untuk berbagi semua duka mu. KITA bukan hanya di saat SUKA saja, tapi KITA ada di saat kamu merasa terjatuh dan mencoba untuk menarikmu lagi dari kejatuhan mu, dan KITA pun ikut merasa keperihan luka mu tanpa kamu minta. Percaya semuanya akan baik-baik saja. Jangan pernah kamu merasa sendiri, karna KITA itu SATU....". 


" Sahabat itu seperti BINTANG, kadang terlihat kadang tidak. Tapi KITA tau MEREKA selalu ada disana untuk KITA...". 


***
Gue gak tau gue nulis apa, maaf kalo saya kurang sempurna, bila ada salah saya mohon di maafkan, MINAL AIDIN WAL FAIDZIN.... Mohon maaf lahir bathin... (????)


Mungkin karna udah malem dan gue harus siap-siap 'kerja'. TIDAK!! Gue anak BAIK-BAIK loooohh.... Haha. Ngelantur dan ngigo itu hal yang biasa buat gue. Oke baiklah... Sudah waktunya gueee....

BERUBAH!!

*JENG JENG JENG....!!*

Good bye! Selamat malam.... SALAM OLAHRAGA CIHUY!!  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar