Kamis, 16 Desember 2010

Random... lalala

Haaaahhh... Gue baru nyoba buat nulis lagi nih stelah 50 tahun gue pensiun. #Lebay. Entah kenapa gue jadi gak ada ide buat tulis apa, tapi gue lagi mau tulis aja. #Labil.

Haahh pertama-pertama gue mau bilang selamat ya buat lo Boyke, gue bahagia liat lo bahagia. meski emg gue agak-agak gimanaaa gituuu... Yaaa mungkin gue sama lo emang gak berjodoh. Lo bukan jodoh gue. Makasih udah buat hari-hari gue indah dan semangat. Gue harus bisa ngelepas lo dengan pelepasan burung dara. JELAS BUKAN. Selamat jalan Boyke... :')

Terkadang gue gak ngerti sama yang namanya hidup, tapi hidup itu indah bila kita tau. Bila kita tau mana yang benar dan salah, mana yang baik dan buruk, mana yang seneng dan sedih.

Gue gak tau apa yang lagi gue alamin. Mungkin gue lagi Dilema, Galau, dan Labil. Tapi di satu sisi gue bahagia. Iyaaa gue bahagia... Terkadang gue juga pernah ngerasain jadi datar dan hambar. Gak ada rasa sama sekali. Dan gue pun jadi males sama yang namanya Cowok. Tapi di satu sisi gue butuh mereka.

Cowok menurut gue nomer kesekian dari keluarga dan sahabat-sahabat gue. Gue bisa jadi lupa dengan kegalauan dan kejombloan gue di saat gue kumpul bareng sama mereka. Tapi di saat gue sendiri di kamar bengong gak jelas di tambah denger lagu yang melambay-lambay gue pun jadi ngerasa galau dan sepi persis anak-anak ABG jaman sekarang. 

Gue pun juga bisa jadi kepribadian yang beda saat gue ngerasa galau. Kaya bukan gue yang slalu bermuka antagonis dan geblek. Saat kaya gitu gue jadi beda, jadi cengeng dan berprasaan gak ada orang yang perduli sama gue. Padahal mereka sbenernya ada buat gue meski gak keliatan emang. Yaiyalah gak keliatan, mereka kan di rumahnya masing-masing...


Makanya sejauh mungkin gue ngindarin si galau itu, dan ngebuang jauh-jauh rasa itu. Dan jadi Vita yang kuat dan cantik. Iya terima kasih... Haha.

Gue juga mau cerita tentang perubahan satu orang sahabat gue.

Gue gak ngerti sama apa yang Dia mau. Padahal gue gak pernah berharap dan memaksa Dia buat jadi apa yang gue ingin, cukup jadi diri Dia sendiri. Gue pun gak butuh kata-kata dan janji-janji, atau pun apa pun itu, yang gue butuh cuma fakta nyata adanya. Gue juga gak mau Dia jadi orang lain di dirinya. Gue slalu coba untuk pahami Dia, pahami kesukaan Dia. Gue pun gak pernah lelah untuk memaafkan Dia, dan slalu menerima Dia bila butuh gue.

Yang gue mau cuma pengertian Dia dan waktu Dia. Gue juga gak pernah mengharuskan untuk sms gue tiap hari atau pun ketemu main bareng setiap hari, yang gue harap cuma kedatengan Dia di saat kita ngumpul bareng-bareng. Tapi sedikit pun itu gak ada, dan Dia slalu sibuk dengan apa yang Dia sukain melebihi apa pun, dan gue rasa Dia bahagia sama temen-temennya yang lain. Selamat!


Sampe sekarang gue milih buat diem. Gue diem bukan berarti gue bego dan gak perduli lagi sama Dia atau pun menyerah buat Dia jadi sadar. Gue diem karna gue gak mau jadi bumerang atau pun beban dan musuh di hidup Dia. Gue biarkan Dia, kita udah gede-gede dan kita pun pasti tau mana yang terbaik buat kita. Hidup Kita.


Tapi gue yakin, mungkin bukan saat ini, tapi mungkin nanti... Dia akan sadar sama apa yang Dia lakuin. Dia akan sadar saat Dia tau ada yang Hilang di hidup Dia. Dan gue pun gak akan pernah lelah buat menerima Dia kembali...
 


Sahabat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar