Kamis, 09 Desember 2010

Kenapa oh kenapa... haha #PART1

   Gue juga gak tau kenapa, yaaa 'kenapa'. Banyak banget hal-hal atau kejadian-kejadian yang di luar batas fikir gue. Misalnya suatu ketika gue lagi mandi terus sikat gigi, sebuah kebiasaan gue kalo mandi terus sikat gigi pasti ngaca! Dan pada suatu hari gue lagi sikat gigi sambil ngaca ngeliat gigi terus muka gue yang eksotis, tiba-tiba aja sikat gigi dengan indahnya kena mata gue. Perih? Dingin? Dua-duanya!! Gue gak tau saat itu gue seneng apa gak ketika tau sikat gigi gue loncat kena mata gue, rasanya gak karuan dingin banget apalagi gue pake salah satu merk odol yang rasa mint terus gue juga gak tau apa karna itu dingin banget sampe ngerasa perih... Gue gak berani bilang sama nyokap, gue tau pasti jawabannya, " Kok bisa? Makanya sikat gigi tuh di gigi, bukan mata... ". Pasti itu jawabannya. Sama halnya kalo gue ngasih tau temen-temen gue. Kaya gini nih...

Gue: " AAhh parah mata gue kena sikat gigi... Perih dingin gitu aaaa....!! "



Ajeng: " Hahaha haduh Vita pagi-pagi udah ngelawak aja deh, lagian sikat gigi tuh giginya yang di sikat bukan mata taaa... Haha ".


Rizky: " Haha gigi lo udah pindah ke mata ya taaa? ".


Bener kan? Bener dong? Iyalah.... Untung gue gak jadi ngomong. Baiklah...


Terus gue juga bingung kenapa gue sering kali jadi tumbal para orang-orang yang di deket gue, ya betul sasaran empuk dalam hal merayu siapa aja... Apa wajah gue begitu mempesona kah? Apa sepolos itu kah gue? Atau secantik itu kah gue? Oke terima kasih gak perlu di jawab...

Iya sih gue secara gak sadar mungkin pada saat gue 'merayu' seseorang entah Dosen gue, temen-temen gue, ibu-ibu bapak-bapak mbak-mbak mas-mas, maupun orang yang belum gue kenal, mungkin secara elastis wajah gue berubah jadi seperti Bayi yang masih polos dan gak berdosa. Yang pada akhirnya ngebuat orang-orang itu jadi ngerasa kasian dan gak tega, lalu meng-iyakannya. Yeeaahh gue hebat!! Tengkyu tengkyu... *Membungkukkan badan*.

Kalo di inget-inget di liat-liat hal-hal konyol sering banget ada di hidup gue, mulai dari gue sendiri maupun oleh temen-temen gue yang bikin ngakak kalo di liat-liat di inget-inget. Mulai dari kata temen-temen gue, gue suka ngeluarin mimik wajah yang 'gak banget', dari yang temen gue neriakkin gue dengan toa mesjidnya, " Eh motor baru ya...?", di saat gue lagi numpang taro tas gue di atas motor orang terus orang lain lewat dan ngeliatin gue beserta motornya. Terus ketika gue ngeluarin suara-suara aneh saat di goncengin motor dan nyuruh gue turun tengah jalan, yang lebih teganya lagi dia bilang, " Eh kayanya gue salah bawa binatang deh...".

Gue juga heran saat gue inget apa aja yang mau gue ceritain kemarin, tiba-tiba gue sekarang pun lupa mau nulis apa... Ya ampuunn beneran deh ini lagi gak bersahabat banget nih otak... Kaya nya gue butuh buah kelapa jatoh ke atas kepala gue deh siapa tau otak gue kembali ke jalan yang benar... Yaaa benar... C.I.N.T.A.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar