Minggu, 26 Desember 2010

Lalala Lalala :D


Haaaaahhh….. Gue siyok banget kemaren! Tau gak kenapa??? Gue udah capek ngetik banyak-banyak tau-taunya dengan indahnya ilang gitu aja tanpa dosa!! Bagus!! Kecewa??? PASTI. Untung gak sampe gue ngais-ngais tanah terus kuburin diri sendiri… Syukurlah…..


Udah beberapa hari ini gue berada di rumah Ajeng, main sambil numpang bagi listrik buat online. Haha thanks to Ajeng! Rumah Ajeng kaya rumah kedua buat gue setelah rumah gue. Disini udah kaya taman bermain anak-anak dan remaja-remaja yang lagi labil dan galau. Haha. Soalnya lengkap dan serba ada….


Apalagi kalo ada Adeknya Ajeng, siapapun orangnya pasti diajak main bersama apapun mainannya. Gue seneng!! Soalnya gue emang gak punya adek di rumah, dan sempet ngerasa iba banget saat suatu ketika gue bilang sama nyokap…..


Gue: “ Mah, punya adek bayi dong??? ”.
Nyokap: “ Engga ah, punya kamu aja udah repot…… “.


Yaaaaa terima kasih mamaaahhh…… Engkau sungguh menggemaskan!! Baiklah….


Pada akhirnya gue gagal punya adek buat mainan gue di rumah, dan gue pun gak keabisan akal sampe situ, gue bilang lagi…..


Gue: “ Mah, ngerawat anak bayi dong??? Tapi aku gak mau kalo udah gedenya…. ”.
Nyokap: “ Iyaaaa boleh, ntar kalo udah gede tinggal di buang aja…. “.


Dan gue pun gagal dan gak berhasil juga…. Yeaaahhh….


Sejak saat itu gue jadi gak sering pulang, sering menyendiri, suka nangis-nangis gak jelas dan gak makan 10 tahun….. JELAS BUKAN! Entah kenapa gue suka sama anak kecil, mereka buat gue bahagia dan tampak lebih muda…. ITU UDAH PASTI! Makasih….. Hahaha :D


Tapi gue kesel banget suatu ketika gue lagi di angkot, terus gue liat anak kecil yang lucu beserta emaknya, jelas sama emaknya, masa iya itu anak kecil ngangkot sendirian, siapa coba yang gendong?? Oke hiraukan… Mungkin emang karna naluri keibuan gue yang sudah mendasar di hati, gue ngeliatin terus anak kecil itu, bukan emaknya pasti! Tapi malah gue diliatin sama emaknya balik, bagai ngeliat penculik yang udah nyiapin karung terus nyekap anaknya terus minta tebusan….


Heran gue, apa iya wajah gue seserem itu? Sesangar itukah gue?? Secantik itukah??? Semupeng itukah muka gue saat itu???? Haaahh????? Kenapaaaaa???? Ahh tidak mungkin!! #bayLe. Haha baru dapet ini kata-kata dari Bokapnya Ajeng. Haha :D


Yaaaaa pokoknya menurut gue anak kecil itu lucuuuu, menyenangkan, dan menggemaskan. Meski gue terkadang harus rela, ikhlas, berkorban jadi tumbal kejailan mereka…. Dan terlebih lagi kalo mereka anak kecil itu jadi gemes balik sama gue…… (--____--“””)


Anak kecil itu polos, apa yang dikeluarin dari mulut mereka semuanya keluar begitu saja dari apa yang ada di fikiran mereka. Mereka itu apa adanya, terkadang kejailan mereka ataupun ocehan mereka buat gue jadi ngakak sendiri, dan itu yang bikin kangen…. Kangen masa kecil pastinya….


Sedikit cerita masa kecil gue, yaaa menurut gue cukup geblek dan menyenangkan! Haha.  Semua-semua rasanya udah pernah gue rasain, dari yang namanya…..


Naik sepeda gak ada rem terus nyungsrep ke got bersama temen kecil gue Tika, terus main masak-masakan siang-siang bolong cuma pake kutang dan celana dalem, terus pake kutek, lipstik dan sepatu hak tinggi emak gue, pura-pura puasa padahal siangnya gue makan minum diem-diem, terus nangis kompak sama temen gue gara-gara ada ondel-ondel, nangis teriak-teriak muter-muter gara-gara di kejar anjing tetangga gue, emang dasar anjing tuh!! Terus manjat-manjat genteng, main Barbie sama orang-orangan, main petak umpet, colek sabun, kasti, yang bolanya pake kertas terus dipukul pake tangan, pulang ngaji dari mesjid nyolong rambutan tetangga. Yang lucunya main keong-keongan yang mau keluar kalo dihah-in dulu……


Apalagi yaaaa….. Kalo diceritain rasanya gak akan abis, soalnya banyak banget….. Dan macem-macem suka-citanya…. Bahagia???? PASTI….. Hahaha. Dan rasanya pengen banget balik jadi anak kecil lagi…. Indaaahhhh…… :D


“ Hidupmu indah bila kau tau. Jalan mana yang benar…. Harapan ada bila kau percaya…. “.


Nikmati masa kecil mu, berbahagialah kamu selagi sempat,  dan tanpa sadar kamu telah mengukir berjuta kenangan indah yang gak kan pernah kamu alami lagi….. Dan ketika kamu telah tumbuh jadi Seseorang, kamu akan merindukannya dan tersenyum bahagia sambil berkata…..


“ Aku rindu masa kecilku…. Aku rindu jadi Aku yang dulu…. “.



:’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar